5 Tanda Pria Benar-benar Mencintai Anda

Ketika seorang pria mendekati wanita, pertanyaan `Apakah dia benar-benar serius padaku?` kerap berkecamuk di dalam benaknya. Sebenarnya, ketika Anda menjalin suatu hubungan bersama seorang pria dan dia menunjukan sejumlah tanda seperti di bawah ini dikutip dari Times of India, Jumat (6/2/2015), itu tandanya dia layak untuk Anda perhatikan :

1. Anda selalu di pikirannya
Tidak peduli seberapa sibuknya, dia akan selalu mencari waktu untuk berbicara dengan Anda. Anda selalu di pikirannya, dan dia akan melakukan hal-hal kecil sebagai tanda dia begitu peduli kepada Anda.

2. Tidak egois
Ketika memutuskan nonton film berdua, dan Anda yang memilih jenis film yang ditonton, serta dia tidak mempersoalkan sekali pun dia tidak menyukainya, sebagai tanda bahwa dia tidak egois dan ingin membuat Anda bahagia.

3. Gerakan kecil
Di mana pun Anda dan dia berada, dia akan selalu menampilkan gerakan kecil yang menandakan bahwa dia begitu peduli pada Anda. Efeknya, Anda sulit melupakannya, dan akan semakin mencitainya.

4. Tidak sabar untuk mempertemukan Anda
Saat dia siap untuk memperkenalkan Anda kepada keluarganya dan teman-temannya, itu pertanda bahwa dia benar-benar mencintai Anda dan ingin serius kepada Anda.

5. 'Saya' diganti `Kami`
Cobalah untuk mendengar setiap ucapan yang keluar dari mulutnya. Apabila dia kerap melontarkan `kami`, maka pria itu benar-benar mencintai Anda dan ingin menjalin hubungan yang lebih serius.


1 Responses to “5 Tanda Pria Benar-benar Mencintai Anda”

budi :

Betul banget. Terima kasih atas sarannya.

Belanja bulanan

10/5/22 16:58

Post a Comment