5 Manfaat Bedak Bayi untuk Kecantikan Wanita

5 Manfaat Tersembunyi Dari Bedak Bayi Untuk Kecantikan Wanita - See more at: http://informasikankerservik.blogspot.com/2014/11/5-manfaat-tersembunyi-dari-bedak-bayi-untuk-kecantikan-wanita.html#sthash.1Eg2IFEG.dpuf
5 Manfaat Tersembunyi Dari Bedak Bayi Untuk Kecantikan Wanita - See more at: http://informasikankerservik.blogspot.com/2014/11/5-manfaat-tersembunyi-dari-bedak-bayi-untuk-kecantikan-wanita.html#sthash.1Eg2IFEG.dpuf
Selain untuk anak kecil ternyata bedak bayi memiliki manfaat yang luar biasa bagi kecantikan wanita dewasa. Bedak bayi memiliki kandungan yang ringan sehingga sangat cocok untuk berbagai jenis kulit dan mengatasi berbagai masalah kecantikan yang terkadang sering dialami oleh beberapa wanita.
Apakah anda penasaran dengan manfaat tersembunyi dari bedak bayi ini ? yuk tak usah basa-basi lagi kita simak tulisan dibawah ini mengenai 5 masalah kecantikan yang bisa diatasi dengan bedak bayi.

1. Maskara Menggumpal

Manfaat bedak bayi bagi kecantikan yang pertama adalah meminimalisir pengumpalan maskara yang sedang anda pakai. Biasanya ketika maskara yang anda pakai terlalu basah maka formulanya akan mengumpal dibulu mata., hal ini bisa diatasi dengan bedak bayi. Selain itu bedak bayi akan menambah kelentikan dan ketebalan bulu mata.

2. Rambut Lepek
Rambut lepek merupakan salah satu masalah yang paling sering dialami sebagian wanita dan tentunya hal ini bisa mengurangi kepercayaan diri wanita. Jangan khawatir ladies, karena anda bisa mengakali rambut lepek dengan menaburkan bedak bayi pada kulit kepala. Fungsinya hampir mirip dengan dry shampoo yang akan menarik minyak di rambut dan memberikan efek rambut lebih mengembang.

3. Agar Lipstik Awet
Banyak wanita yang mencoba berbagai cara untuk mempertahankan warna lipstiknya agar tidak pudar terlalu cepat. Bahkan ada yang sampai bergonta-ganti lipstik, so mulai sekarang cobalah untuk menggunakan bedak bayi untuk membuat warna lipstick anda tetap awet seharian.

Caranya dengan tepuk-tepukan bedak bayi menggunakan spons setelah menggunakan lipstik. Ulangi kembali pemakaian lipstik agar warnanya lebih intens.

4. Wajah Mengkilap

Wajah berminyak merupakan salah satu masalah yang sering timbul pada sebagian wanita terkadang hal ini membuat wajah menjadi mengkilap karena adanya minyak yang berlebihan. Untuk mengatasi hal ini anda bisa mencoba menggunakan bedak bayi di wajah, terutama di daerah T (dahi dan hidung). Kandungan talcum pada bedak mampu menyerap minyak lebih efektif dibanding bedak lainnya.

5. Bau Kaki

Setelah beraktivitas seharian menggunakan sepatu biasanya masalah yang sering timbul adalah bau kaki, namun anda jangan khawatir karena hal ini bisa diatasi dengan bedak bayi. Caranya taburkan cukup mudah yaitu hanya dengan memberi kaki anda dengan bedak bayi, Agar lebih ampuh taburkan taburkan bedak di sepatu Anda.

Itulah 5 manfaat rahasia dari bedak bayi bagi kecantikan wanita. Bagaimana apakah anda tertarik mencobanya ? Tampil cantik tidak selalu mahal bukan.


3 Responses to “5 Manfaat Bedak Bayi untuk Kecantikan Wanita”

Unknown :

Congratulations working again hopefully provide better information again thank you.
Obat Alami Gagal Jantung Paling Ampuh
Obat Alami Stroke Ringan Paling ampuh
Obat Alami Keputihan Paling Ampuh
Obat Alami Penyakit TBC Paling Ampuh
Obat Alami Penyakit Komplikasi Paling Ampuh
Pusat Green World Tasikmalaya Jawa Barat

9/11/15 11:12

Unknown :

makasih info tentang manfaat bedak bayinya, sangat bermanfaat!

2/1/18 20:28

Budi :

Terima kasih atas penjelasannya mengenai bedaknya.

Promo popok bayi minggu ini

10/5/22 16:21

Post a Comment