Gemscool Dragon Nest Online Indonesia

Gemscool Dragon Nest Online Indonesia sekarang sudah menjadi bagian dari game Gemscool yang di pastikan peluncuranya  pada tahun 2012 ini. Dan tak kalah heboh nya Dragon Nest Online ini telah mempunyai lebih dari seratus juta user di seluruh dunia berdasarkan komentar-komentar di forum gemscool, permainan action yang penuh fantastic dan memacu adernalin ini mengambil gaya permainan MMORPG.


Selain dinegeri ginseng Dragon Nest Online juga telah berhasil di liris di beberapa negara yang lainnya yaitu seperti Singapura, Jepang, Thailand dan ada juga yang lainya. Begitu juga di Indonesia sekarang  Gemscool sudah merilis permainan tersebut dan mudah- mudahan akan menyusul kesuksesan seperti di negara lain.



Permainan Dragon Nest ini gak jauh berbeda dengan Lost Saga namun pebedaanya hanya harus lebih cepat lagi ketangkasan tangan kita untuk bisa  memijit keyboar dan mouse, nah anda mungkin lebih pengalaman dari saya apabila ngomongin tentang permaiana ini.

Gemscool Dragon Nest Online Indonesia

Gemscool Dragon Nest Online Indonesia


Karakter yang di gunakan di permainan Dragon Nest ini memiliki kurang lebih dari empat nama karakter pemainan yaitu Archer, Cleric, Warrior dan Sorceress. nah semua yang empat itu memiliki senjata, ilmu dan kekuatan yang berbeda- beda, tapi ada juga kekurangan nya, seperti Warrior dia hanya pandai bermain jarak dekat saja dan mempunyai  cara lari yang super dahsyat cepatnya.

Cleric dia seorang petarung yang sangat kuat dengan alat perisai yang melindungi dirinya dan dia juga memiliki ilmu untuk menyembuhkan para teman- temanya, kurangnya dia paling lemah di banding nama karakter yang lainya.begitu juga Archer dia sangat pintar, hebat dan kuat bertarung jarak jauh dan memiliki senjata -senjata yang super ampuh tapi bertahanya gak cukup amat baik.
Satu lagi Sorceress dia memiliki kemampuan sihir dengan sihirnya dia bisa merobohkan musuh -musuh nya dan memiliki tubuh yang bohai sekali.


Penasaran dengan Gemscool Dragon Nest Online Indonesia makanya buruan daftarkan segera diri anda  ke situs resminya langsung  di alamat Gemscool, serta kunjungi Forum Gemscool.