Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru 2014

Koleksi Puisi Cinta - Cinta ...? itulah sebuah kata yang tidak akan pernah lepas dari seseorang. Dari kata Cinta inilah mencakup banyak hal seperti Cinta kepada Sang Pencipta, Cinta kepada Sesama, dan Cinta kepada Alam sekitarnya. Karena cinta merupakan salah satu senjata bagi manusia untuk menyenangkan hati. Karena cinta kita bisa bahagia dan menjalani hidup leluasa. Pada kesempatan ini saya persembahkan Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru 2014 kepada sesama dengan tema puisi beragam. Bisa kita persembahkan untuk pacar atau kekasih tersayang yang jauh.

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru 2014

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru 2014


Mengingatmu 
Dalam luang waktu ku coba lupakan
Sejenak memendam kisah lama yang silam
Melihat pelangi yang kini telah kelam
Gelap gulita dan sunyi mencekam
Nampak hadirmu dalam ingatan
Terlihat jelas tapi menyakitkan
Walau terasa kau ku dambakan
Membuat aku dalam kesepian
Meski kau ku cinta tapi tak sebaliknya
Kau yang ku puja takkan terlupa
Seringkali kau nampak senangkan
Dan tak jarang kau juga menyakitkana
Kerinduan ini membuatku gila
Kehilangan dirimu sebuah luka
Berangan aku tuk selamanya
Hingga mati pun slalu bersama
Dan mungkin seandainya nanti
Mentari tak bersinar lagi
Kau tetap dan selalu disisi
Menemaniku dalam indahnya surgawi

Dicintai-Mencintai
Mencintai seseorang tidaklah mudah
Menerima kelebihannya
Memaklumi kekurangannya
Memaafkan kesalahannya
Melindunginya dari banyak pisau tajam
Tapi juga tak mencegahnya merasakan pahit dunia
Membuatnya tertawa tapi juga selalu siap mengusap air matanya
Memberikan semua yang bisa diberikan
Dan menerima dengan senang apapun balasannya
Tapi dicintai juga tidak mudah
Menjadi diri kita di depannya
Tanpa membuatnya merasa terabaikan
Berpura-pura kuat
Walau toh hati sudah terkoyak
Bersikap seolah suka
Tapi bingung hendak berkata
Jangan merasa diri paling benar
Paling bahagia
Banyak hal yang tidak kita pahami
Tidak kita mengerti
Seperti hakikat cinta dan benci
Ada apa sebenarnya dengan hati
Terlalu banyak misteri
Untuk pikiran kita yang sempit

Permohonanku
Kembalilah wahai sayangku
Kembali padaku
Cintailah aku setulus hatimu
Karena aku tak bisa hidup tanpamu
Dan bila suatu saat nanti
Aku pergi
Bukan karena aku menyerah
Namun ku pergi karena waktu
Dan ruang yang memisahkan kita
Apabila itu terjadi
Maafkanlah bila aku
Tiada lagi disisimu
Karena kita terpisah ruang dan waktu
Bila saja waktu memihakku
Sejak dari awal sejal terakhir ku bertemu denganmu
Harusnya ku bilang sayang
Ku bilang cinta
Karena semua itu milikmu
Kemudian
Tetaplah jalani mimpimu
Meski saat itu nanti tak bersamaku
Karena bagiku
Bahagiamu damaikan hatiku. . .

Cinta tak harus memiliki
Aku mencintai mu,
seandainya diri mu tiada yang lain
nama mu indah terpahat di dalam
hati ini...
Aku mencintai mu..
bersama kerinduan tiada bertepi
dari pagi yang indah hingga malam
yang nyaman tiada terhitung rindu ini
Aku mencintai mu,
dari segala kelebihan mu
dan dari segala kekurangan mu
Aku mencintai mu,
tiada yang dapat ku persembahkan
tiada kata berkias seindah rembulan malam
tiada kata berkias seindah terbitnya mentari..
Aku mencintai mu,
tanpa mengharap diri mu
menjadi milik ku abadi..
kerana aku mencintai mu dengan,
hati yang paling ikhlas..hanya pada mu sayang!
kerana ku tahu,
Mencintai Itu Bukan Berarti Memiliki..
Dan Semoga cinta ku akan setia hanya pada mu..
Semoga ya sayang........! ....eeemmm.....!

Cinta Sejati
Ku bangun istana cinta diatas setiaku
Ku lindungi dindingnya dengan percayaku
Ku hiasi semuanya dengan keihklasanku
Ku rawat keteguhanya dengan ketulusanku
Dan ku ciptakan kedamaian dengan kasih sayangku
Andai takdir tak merenggutmu
Andai ku bisa menjaga keabadian hidupmu
Aku bukan Tuhan Yang Maha Mampu
Mengendalikan semua apa yang ku mau
Aku juga bukan malaikat penjagamu
Yang slu menemanimu sepanjang waktu
Ku hanya kasih dalam hatimu
Cinta dalam hidupmu
Rindu dalam nafasmu
Yang kan tetap hidup dalam sanubarimu

Putus
Mulai hari ini,
kita jalan sendiri-sendiri
Hidupmu dan aku biar pisah sampai di sini
Maaf, waktu untuk mencintaimu telah usai
Aku telah berusaha menempati satu ruang di hatimu
Dan kali ini aku setuju denganmu
Kau memang tak pantas untukku
Kau berubah.
Bukan, mungkin aku yang berubah
Waktu telah mengubah aku, seperti yang kau bilang…
semuanya tak sama lagi
Maaf, aku menghabiskan waktumu, waktuku,
dan waktu kita menganggap apa yang ada itu berharga
Menghabiskan waktu kita menyamakan kita kembali
Nyatanya, semuanya hanyalah bungkusan kepura-puraan
Aku sudah lelah. Bukan, bukan aku menyerah dengan cinta aku
Kuhanya memberi jalan untuk sebuah kepastian, terutama untukku
Sekarang waktuku, meyakini diriku… tak ada yang salah di aku
Aku yang lalu hanya terlalu buta untuk melihat kenyataan ini
Bila kau bertemuku lagi, lepaskan kepura-puraanmu. Aku benci
Mulai hari ini kita jalan sendiri-sendiri
Maaf...............................

Cinta Fakir 
Sekian lama diri ini kau tinggalkan
Bahkan kau lupakan
Kenangan masa lalu kau dan aku
Kau Berjanji untuk bersatu mengarungi samudera biru cinta
Namun kau tinggalkan aku dalam kekosongan jiwa
Kau lupakan aku dalam kenangan mu
Kau tak pernah perduli lagi padaku
Sejak ada dia di hatimu
Kau memang tak tau malu
Mengrobal kata cinta di atas penderitaanku
Kini ku hanya berharap
Kan menemukan peganti dirimu
Yang lebih menyayangiku
Dan tak pernah melupakan ku seperti mana dirimu
Mencampakkan dan melupakan aku dalam hidupmu
Air mata yang selalu mengalir
Senyumku seakan tersingkir
Canda tawa tak lagi terdengar
Hanya Kepiluan hati yang terasa
Dimana pelangi senjaku
Yang selalu memberi inspirasi dalam hidupku
Memberi semangat dalam setiap coretan penaku
Dgn kisah-kisah cinta yang selalu menghiburku
Cerita cinta kita telah berakhir
Tak ada lagi kisah yg tertulis
Dalam lembaran diary
Kini kosong tanpa coretan pena
Ingin ku tulis kisah cinta masa lalu
Namun ku takut mengulik kesedihanku
Ingin ku menulis kerinduanku
Namun ku takut membelenggu
Jiwaku yg inginkan kisah lalu
Mengulang dalam hidupku
Namun hatiku tak ingin kan kamu
Akhir sebuah cerita cinta kita
Bukan akhir dari segalanya
Sering kali kau tanyakan padaku
Tentang cintaku
Tentang rasaku
Dan juga tentang harapanku
Sering kali juga ku jawab pertanyaanmu
Cintaku hanya kamu
Rasa ku hanya untukmu
Dan harapanku adalah ingin memiliki mu
Masihkah kau ragu
Atas ketulusan cintaku
Atas semua perhatian ku padamu
Semua ku curahkan hanya untukmu
Jika memang kau ragu
Lupakan saja aku
Dari pada membuat beban hatimu
Keraguan mengusai jiwamu 

Itulah beberapa Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru 2014, mudah-mudahan puisi cinta di atas dapat dijadikan inspirasi bagi anda buat orang yang terkasih.