Arti Lambang dan Ramalan Zodiak Minggu Ini Juni 2014

Ramalan Zodiak / Bintang minggu ini di bulan Juni diwarnai beragam ramalan yang cukup bervariasi. Bagi anda yang ingin mengetahui ramalan zodiak atau ramalan bintang untuk hari ini, tidak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu makna dari lambang zodiakmu.

Lambang atau simbol zodiak merupakan salah satu unsur yang menentukan bagaimana karakter zodiak tersebut. Disini dijelaskan tentang arti dari setiap Lambang Zodiak yang saya kutip dari berbagia sumber. Serta Ramalan Zodiak yang terupdate tiap minggunya, tanpa banyak basa-basi silahkan langsung saja kita ke TKP.

Arti Lambang dan Ramalan Zodiak Minggu Ini 2014

Arti Lambang dan Ramalan Zodiak Minggu Ini Juni2014

Capricorn
Capricorn * Menurut mitologi bangsa Yunani, kambing yang dijadikan lambang zodiak ini memang kambing betulan. Namanya Amaltheus. Kambing ini pernah memberikan air susunya kepada dewa Zeus, ketika dewa tertinggi bangsa Yunani kuno ini masih bayi, dan berada dalam gua disembunyikan ibunya sebab takut dimangsa bapaknya yang ganas bernamaChronoos. Karena jasanya ini, kambing ini lalu diangkat ke langit, dibekali cahaya. Dan jadilah bintang.
** Capricorn adalah zodiak ke-10 berwujud kambing jantan berjanggut. Kadang-kadang sang kambing digambarkan punya ekor. Kambing punya ekor ini ada ceritanya, lho. Dahulu, di yunani ada dewa bernama Pan. Suatu ketika, dia terpaksa terjun ke air untuk menghindari serangan monster Python. Saat melompat, dia mengubah dirinya menjadi hewan. Konon, bagian tubuhnya yang muncul dipermukaan air berubah menjadi kambing dan bagian yang berada di dalam air menjadi ikan. Itulah sebabnya, bagi yang berzodiak Capricron, bintang yang melindungi zodiak kalian tidak begitu terang. Hanya terlihat jelas dibulan Agustus.
Ramalan Capricorn Minggu Ini :
"Sikap sensitif  dan kecemburuan yang berlebihan tehadap seseorang membuat Anda kerap kesal tanpa sebab jelas. Gunakan energi baik dari aura kuning yang terpancar dari seluruh tubuh Anda untuk membangkitkan semangat dan rasa percaya diri. Sehingga, Anda mampu berpikir lebih jernih dan menyelesaikan segala kendala yang ada dengan baik. Perkuat aura positif Anda dengan mengenakan pakaian berwarna terang di kantor."


Aquarius

Aquarius* Dilambangkan oleh seorang pemuda kece yang sedang menuang air dari tempayan besar. Siapa sih cowok kece ini? ialah yang bernama Ganimedes, pelayan paling setia dewa Zeus. Tugasnya memang membawakan minuman dewa paling agung bangsa Yunani itu.
** Zodiak ke-11 ini hubungannya erat sekali dengan air. Bahkan, lambangnya pun melukiskan seorang manusia yang sedang menuangkan air (aqua) dari sungai. Ceritanya, pada masa itu banjir melanda dimana-mana. Jadi, untuk mengurangi banjir, air itu harus dituang dulu. Itu sebabnya, muncul manusia Aqua, yang jadi tempat berlindung buat kamu yang berbintang Aquarius.

Ramalan Aquarius Minggu Ini :
"Kerja keras Anda berdampak pada kondisi finansial yang bagus. Anda juga sedang menjadi pusat perhatian lawan jenis yang menyimpan kekaguman terhadap Anda. Namun, di atas semua itu, belajarlah untuk memprioritaskan mana yang harus didahulukan, urusan asmara atau karier? Jangan sampai fokus Anda jadi terpecah dan mengakibatkan dua-duanya gagal. "

Pisces
Pisces* Dilambangkan dengan dua ekor ikan. Kedua ekor ikan ini telah berjasa membawa dewi Venus (dewi kecantikan) dan dewa Mars (dewa perang) ke sungai Eufrat, waktu mereka di kejar oleh Typhon.
** Zodiak ke-12 dan juga zodiak terakhir digambarkan sepasang ikan yang sedang berenang. Kedua ikan itu tidak berenang ke satu arah, tapi justru berlawanan arah. Satu melawan arus, satunya lagi mengikuti arus. Cerita ikan yang berlawanan arah itu berkaitan dengan Aphrodite si dewi cinta. Aphrodite bersama Eros, temannya, harus menyelamatkan Typhon, monster berbentuk campuran ular dan manusia dari serangan berbahaya. untuk menyelamatkan Typhon, Aphrodite dan Eros harus mengubah diri menjadi ikan. Typhon akhirnya selamat. Pisces itulah gambaran Aphrodite dan Eros.

Ramalan Pisces Minggu Ini :
"
Aura Anda hari ini lebih dominan putih hanya akan muncul warna biru, menandakan banyaknya kendala yang datang. Memang saat ini kesabaran Anda sedang diuji, perbanyaklah berdoa dan berusaha. Semuanya akan segera teratasi. Jangan mencampuradukkan masalah pekerjaan dan masalah pribadi. Kedepannya restu orang tua akan Anda dapatkan. Jangan terlalu percaya terhadap orang yang baru Anda kenal. "

Aries
Aries* Dilambangkan oleh seekor domba. Domba ini bukan sembarang domba. Domba ini berbulu emas. Ia dikorbankan kepada dewa tertinggi sebagai persembahan, ternyata dewa Zeus senang menerimanya. Dan ia pun dijadikan bintang.
** Aries merupakan zodiak yang muncul pertama kali. Konon, Aries digambarkan sebagai domba jantan atau biasa disebut Ram.Domba jantan itu dianggap sebagai jelmaan dari Dewa Mesir kuno bernama Amon. Dalam mitologi Yunani. Zodiak ini digambarkan sebagai domba yang bertanduk emas. Ceritanya, domba jantan itu dikorbankan untuk menyelamatkan seorang pangeran. Pangeran itu selamat. Karena pengorbanannya, Raja Zeus menempatkan sang domba dilangit sebagai bintang. Bintang itulah yang kemudian diberi nama Aries.

Ramalan Aries Minggu Ini :
"Aura merah menebal pada bagian punggung dan lengan kanan Anda, menggambarkan  kreativitas yang tinggi. Tidak heran jika Anda terdorong untuk memaksimalkan momen ini dengan bekerja keras. Sayangnya, Anda jadi lupa dengan jam istirahat dan pola makan Anda juga memburuk. Awas, jangan sampai ambisi sukses Anda mengorbankan kesehatan pribadi. Sebab, apakah artinya meraih segala sesuatu jika pada akhirnya Anda tergolek di ranjang pesakitan dan tidak bias menikmati semua itu?"


Taurus
Taurus* Dilambangkan oleh sapi jantan. Taurus berasal dari kata Taureau yang artinya sapi jantan. Sapi ini adalah jelmaan dari dewa Zeus (Yupiter). Konon menurut ceritanya dewa Zeus paling suka sama gadis-gadis cantik. Ia juga terkenal sebagai dewa yang paling banyak istrinya. Maka, ketika ia melihat kecantikan putri Eropa, yang cantiknya tiada tara, saking kesemsemnya ia mengubah dirinya menjadi sapi jantan agar dapat menculik putri Eropa.
* Zodiak Taurus yang dilambangkan dengan Banteng jantan, merupakan zodiak kedua. Menurut mitologi Yunani, banteng itu penjelmaan dari Dewa Zeus yang suka mengubah-ngubah dirinya. Pada jaman lampau, Zeus digambarkan sebagai penguasa kerajaan yunani. Zeus sangat kuat dan termasyhur. Selain itu, dia juga bijaksana. Kata Taurus berasal dari nama bintang Aldebaran yang disebut juga Alpha Tauri, yaitu bintang yang sangat cemerlang. Cahaya bintang yang kuat dan hebat ini cocok dengan gambaran Zeus yang hebat itu.

Ramalan Taurus Minggu Ini :
"Aura Anda menampakkan warna kuning dan juga hijau. Menandakan adanya banyak perubahan dalam diri Anda. Anda mengalami krisis kepercayaan terhadap rekan kerja di kantor. Jangan sampai hal ini mengundang konflik, sebab rekan Anda juga berperan penting dalam keberhasilan Anda. Akan ada perhatian khusus dari salah satu rekan kerja. Jangan sampai mengganggu konsentrasiAanda dalam bekerja. Saat ini sebaiknya buktikan bahwa Anda mampu dan bisa menyelesaikan semuanya dengan baik."

Gemini
Gemini* Dilambangkan dengan sepasang dua anak kembar. Mereka adalah putra dari dewa Zeus. Kedua anak kembar ini bernama Castor dan Polux.
** Gemini merupakan zodiak ke-3. Zodiak ini digambarkan dengan sepasang anak kembar. Lambang Zodiak tersebut memiliki banyak arti. Menurut Astrologi Mesir, Gemini dilambangkan dengan sepasang ayam jago kembar. Kekembaran ini, menurut metologi Yunani, dihubungkan dengan si kembar Romulus dan Remus, pendiri kota Roma. Menurut cerita, mereka yang berbintang Gemini berada di bawah naungan dua dewa, yaitu castor dan Pollux. Atau bisa pula disebut Alpha dan beta Geminorum. nah, dari kata Geminorum inilah muncul zodiak gemini.

Ramalan Gemini Minggu Ini :
"Aura anda hari ini putih. Anda memang sedang tidak fit sehingga anda tidak konsentrasi dalam bekerja. Sedangkan kekasih Anda juga menuntut waktu untuk bias bersama. Hal ini membuat kepala Anda pening. Sebaiknya atur waktu Anda dengan lebih baik lagi, agar semua dapat berjalan beriringan tanpa ada kendala. "


Cancer
Cancer* Dilambangkan oleh kepiting. Merupakan jelmaan ular bernama Hydra. Ular ini di kirim olehYuno, untuk melawan Hercules (pemuda yang dikenal kuat dan gagah berani). Ular yang di kirim oleh Yuno ini ternyata sangat beracun dan mempunyai banyak kepala. Apabila kepalanya ditebas oleh Hercules maka akan tumbuh lagi. Hercules dengan cerdiknya, membakar leher ular itu. Maka habislah riwayat sang ular. Kemudian ular itu dijadikan bintang. Membunuh ular adalah salah satu dari 12 tugas Hercules yang sangat berat.
** Kepiting atau Crab merupakan lambang zodiak Cancer. Sebagai zodiak ke-4, kepiting menggambarkan seekor makhluk yang sangat keras karena harus berjuang mempertahankan hidupnya. Menurut kepercayaan Yunani, kepiting ada hubungannya dengan dewa Hercules. Kisahnya, dahulu kala kepiting pernah mencepit Hercules. Waktu itu, Hercules sedang berkelahi melawan Hera, isteri Zeus. Meski kepiting tidak menang, toh Hera sangat berterima kasih padanya karena menolongnya melawan Hercules. Akhirnya, kepiting diberi penghargaan. Dia ditempatkan dilangit sebagai salah satu bintang.

Ramalan Cancer Minggu Ini :
"Aura anda hari ini abu-abu, lebih dominan menyelimuti  tangan kanan dan kiri Anda. Kharisma dan sifat Anda yang membumi membuat beberapa lawan jenis tertarik mendekati Anda. Jangan sampai hal ini membuat Anda sombong. Satu persatu permasalahan Anda terselesaikan. Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Belajarlah untuk berani mengambil keputusan, dan lebih berhati-hatilah lagi dalam melangkah.
"

Leo
Leo* Dilambangkan oleh singa. Singa ini merupakan salah satu dari 12 tugas Hercules yang sangat terkenal. Singa ini merupakan singa yang paling ganas yang harus ditaklukkannya.
** Lambang zodiak ke-5 adalah singa. Binatang buas ini dihubungkan dengan Nemean, singa yang berhasil ditaklukkan Hercules. Sebagai cowok yang perkasa, Hercules digambarkan bisa mengalahkan musuh - musuhnya dengan mudah. Bahkan, sejak bayi, hercules sudah sakti mandraguna. Waktu itu, dia bisa mengalahkan seekor ular yang sangat besar. Keperkasaan hercules itulah membuat orang yang berada dibawah naungan zodiak leo juga kuat dan perkasa.Leo berada di bawah naungan dewa Regulus atau Aplha leonis. Mungkin, nama leo diambil dari kata "Leonis" itu.

Ramalan Leo Minggu Ini :
"Aura biru memancar kuat dari tubuh Anda. Ada kebaikan yang cukup berarti dalam hidup Anda. Namun semuanya tetap harus dicapai dengan kerja keras. Meski sangat melelahkan dan menguji kesabaran, tapi kesungguhan Anda akan membuahkan hasil yang maksimal. Setiap keberhasilan Anda ini akan membawa kesan yang sangat baik di mata atasan. Hubungan asmara Anda juga mengalami peningkatan dan berjalan sesuai harapan. "


Virgo
Virgo* Lambangnya adalah seorang putri yang sangat cantik. Putri ini adalah jelmaan putri Astreayang hidup di zaman emas. Pada waktu itu ia turun dari langit ke bumi. Tetapi ia tak tinggal di bumi, karena tidak tahan melihat penderitaan dan kejahatan yang dilakukan manusia di bumi. Maka ia kembali ke langit dan menjelma menjadi bintang. Orang Yunani membagi zaman ini menjadi 4, yaitu zaman emas, perak, perunggu dan besi
** Nama zodiak ke-6 itu digambarkan sebagai dewi yang kerap bertindak menjadi pelayan. Pelayan yang dimaksud bukan sembarang pelayan, lho! Pelayan itu berwajah cantik, berambut emas, berjubah putih, dan membawa seikat gandum. Menurut kepercayaan Babilonia kuno, gadis pelayan tersebut dianggap sebagai dewi kesuburan. Orang yunani menganggapnya sebagai dewi panen. Virgo berasal dari kata Virgin, yang artinya gadis perawan. bagi mereka yang berbintang virgo, mereka berada dibawah naungan Spica alias Alpha Virginis.
 
Ramalan Virgo Minggu Ini :
"
Aura kuning tua menandakan bahwa Anda sedang mengalami krisis kepercayaan, dan mudah curiga terhadap pasangan. Anda sering bertengkar karena keegoisan dan kecemburuan yang tidak beralasan. Jangan membawa masalah asmara ke dalam urusan kantor, karena dapat mengganggu konsentrasi pekerjaan. Jernihkan pikiran Anda untuk bisa memilih yang baik dan tidak terjerumus kepada hal yang tidak baik."

Libra
Libra* Dilambangkan dengan neraca atau timbangan. Merupakan simbol dari keadilan. Putri yang menguasai keadilan adalah putri Justicia. Asal-usulnya tidak diketahui secara pasti.
** Libra merupakan dewi keadilan. Zodiak Libra dilambangkan dengan seorang wanita yang sedang memegang sebuah timbangan emas. Libra adalah zodiak yang ke-7. Makna yang terkandung pada timbangan itu adalah orang yang berada dibawah naungan zodiak libra siap bertindak sebagi burung merpati perdamaian. Konon, bagi yang memiliki zodiak ini, berada di bawah lindungan dewa yang tidak bisa terlihat oleh mata. Sepertinya, sama sulitnya untuk melihat keadilan itu sendiri. Kata Libra berasal dari bahasa Romawi kuno yang kerap dipakai sebagai ukuran berat. Sehingga, lambangnya cocok dengan timbangan.

Ramalan  Libra Minggu Ini :
"Aura oranye membuat Anda lebih komunikatif dan luwes dalam bergaul. Kepercayaan diri yang tinggi memampukan Anda untuk mengambil keputusan dengan baik. Sehingga setiap permasalahan yang datang mendapatkan solusi yang adil. Ada banyak dukungan dari keluarga dan pasangan. Tidak hanya dukungan spirit, tapi juga dukungan masukan pertimbangan dan solusi.
"

Scorpio
Scorpio* Lambangnya adalah kalajengking. Mempunyai asal-usul yang sangat menarik. Yaitu, terjadi cinta segi 4 (bukan cinta segi3 lagi). Antara Orion ( pemuda yang tampan),Diana (dewi bulan), Venus (dewi kecantikan) dan Aurora (dewi fajar). Karena ketampanan Orion, ia dicintai 3 cewek kece sekaligus. Karena cemburu kepada kedua rivalnya, Diana mengirim kalajengking kepada Orion. Kalajengking itu menggigitnya hingga mati. Diana menyesal atas perbuatannya. Dan memohon kepada dewa Zeus agar Orion dijadikan bintang. Karena ia tidak bersalah, maka dewa Zeus mengangkatnya menjadi bintang dalam gugusan bintang scorpio.
** Kalajengking berkaki delapan yang besar-besar dijadikan lambang zodiak ke-8 dalam urutan perbintangan. Bagi yang berzodiak kalajengking, ada di bawah naungan dewa Antares atau Alpha Scorpii. Menurut legenda yunani, kalajengking inilah yang menjepit kuda-kuda milik Matahari dan anaknya, Paeton. Kuda-kuda itu kalah dan melarikan diri. jadi, kekuatan kalajengking melebihi kekuatan seekor kuda. Itu pula sebabnya, bagi mereka yang berzodiak kalajengking atau scorpio, digambarkan sebagai orang yang kuat, cerdas, dan pantang menyerah.

Ramalan Scorpio Minggu Ini :
"Aura ungu membawa kedamaian dalam keseharian Anda. Sehingga Anda dimampukan untuk menahan sifat ego yang cenderung dominan dalam diri Anda. Hubungan asmara yang tidak mundur dan tidak juga maju membuat Anda harus mempertegas komitmen, mau dibawa ke mana hubungan ini? Sebaiknya pertahankan hubungan asmara Anda, dan mintalah restu dari orang tua yang akan melanggengkan hubungan kasih Anda. Yakinkan pasangan untuk terus bisa saling memahami. Tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Tetap yakin dan berdoa."


Sagitarius
Sagitarius* Lambangnya adalah makhluk berbadan kuda, berkepala manusia yang sedang memanah. Makhluk ini diberi nama Centaurus. Sebetulnya Centaurus adalah para monster, musuh para dewa dan manusia. kecuali Centaurus bernama Chyronadalah sahabat serta guru para dewa dan manusia. ia mengajarkan cara menggunakan senjata dan memanah dengan baik. Karena jasa inilah, ia diangkat menjadi bintang.
** Sagitarius masuk dalam urutan zodiak ke-9. Sang pemanah yang digambarkan menjadi lambang zodiak itu, wujudnya berupa campuran antara manusia dengan kuda. Sosoknya digambarkan dari pinggang sampai kepala berupa manusia yang akan membidik panahnya. Sedangkan dari pinggang ke bawah berupa tubuh seekor kuda. Menurut kepercayaan Yunani, makhluk seperti itu ada yang baik dan ada pula yang jahat. Sisi baiknya, dia mau menolong makhluk lain. tapi jeleknya, dia suka menculik gadis-gadis calon pengantin dari calon suaminya. Zodiak Sagitarius berada dibawah naungan dewa sagitarius.

Ramalan Sagitarius Minggu Ini :
"
Aura putih di bagian punggung dan depan tubuh menandakan bahwa ada yang menggangu pikiran Anda. Akibatnya, langkah Anda dipenuhi dengan kebimbangan. Pasrahkan segalanya pada sang Ilahi, sehingga Anda dimampukan untuk berani mengambil keputusan walau pahit."
(* : versi I)
(** : versi II)