Forum Gemscool 2014

Forum Gemscool yang merupakan fasilitas yang di berikan khusus oleh PT Kreon Indonesia untuk semua para gamers agar bisa berdiskusi, bertukar pikiran serta tanya jawab dan lain-lainya. Bagi sobat yang ingin mengunjungi Forum Gemscool – Portal Game Indonesia, sobat dapat mengetikkan alamat berikut ini pada address bar browser sobat forum.gemscool.com
Forum Gemscool 2014

Banyak sekali informasi yang bisa anda dapatkan di Forum Gemscool ini disini anda bisa tanya jawab yang langsung di jawab oleh pak adminnya langsung, tentu infonya 100% dapat dipercaya. misal informasi tentang  semua member Gemscool, trik dan tips dan bisa ketahuan yang mana para pemain yang sportif atau yang tidak sportif.
Berikut gambaran forumnya seperti di bawah ini sobat 
Forum Gemscool 2014

Sedikit mengulas tentang salah satu permainan yang ada di Gemscool yaitu Point Blank. Ada beberapa mode permainan untu Gemscool yakni.: deatch match, bom mission, destroy mission, eliminate, all mode, shoutgun mode, sniper mode, dino mode, dan defense mission. Point Blank juga mempunyai total 9 karakter dan terbagi 4 ct-force serta 5 lagi untuk free rebels, masing-masing mempunyai karakter dan latar belakang yang berbeda- beda. Apabila ingin lebih jelas tentang permainan Point Blank kunjungi disini.