"Ramalan Zodiak Bulan Ini Oktober 2014

Update Info Terbaru seputar Ramalan Bintang Hari Ini, Minggu Ini, dan Bulan Ini di Tahun 2014. Bagi teman-teman yang ingin tahu apa ramalan yang kamu miliki berdasarkan Ramalan Zodiak Bulan Ini Oktober 2014 serta bagaimana peruntungan cinta karir dan keuangan, tips diet, pasangan serasi, pasangan tidak serasi, hari keberuntungan, angka keberuntungan, dan warna keberuntungan yang teman-teman punya melalui peredaran bintang yang ada di tahun 2014.
Disini kami akan berbagi infonya dengan lengkap tentang Ramalan Zodiak Bulan Oktober 2014 yang bisa kamu baca dengan lengkap artikelnya dibawah ini sebagai berikut:

Ramalan Bintang CAPRICORN Bulan Oktober 2014
PERUNTUNGAN: Tampaknya bulan ini Kamu harus bekerja keras membangkitkan kepercayaan diri serta kemauan untuk melakukan hal-hal yang kurang Kamu nikmati. Tetapi baiknya Kamu tak terlalu keras memaksakan diri Kamu, karena stress mudah sekali menghampiri Kamu bulan ini. Biarkan orang lain tahu akan apa yang ada di dalam benak Kamu. Buatlah segalanya menjadi simple agar orang lain mudah menerimanya. Hindari menyampaikan pendapat dengan terlalu berbelit-belit agar orang tetap nyaman dan mau mendengarkan Kamu.

CINTA: Jangan hanya berdiam dan menunggu, itulah kunci Kamu bulan ini. Karena sikap Kamu yang pasif akhirnya Kamu jadi sering menyesal dan ketinggalan segala hal yang menyenangkan. Tak perlu berkecil hati karena sebenarnya Kamu masih punya banyak kesempatan lain, namun bukan berarti juga Kamu boleh meremehkannya. Tampaknya ia tak sejalan dengan Kamu, pemikirannya dan keinginannya berbeda dari Kamu.

KARIR DAN KEUANGAN: Buat prioritas bagi Kamu, jangan meremehkan segala hal terutama hal-hal besar karena Kamu justru akan kewalahan. Memang sih Kamu punya kemampuan yang bisa diKamulkan, tetapi belum tentu juga kan Kamu bisa menyelesaikan semuanya tepat waktu. Bisa jadi malah tak satupun pekerjaan Kamu selesai. Bila berhubungan dengan pekerjaan, Kamu harus tetap bersikap profesional. Kamu tak bisa meremehkan rekan Kamu yang juga sahabat dan bersikap seenaknya.

TIPS DIET: Dapatkan semua asupan nutrisi Kamu dari sayur-sayuran berwarna hijau yang akan menjadi konsumsi wajib bagi tubuh Kamu di bulan ini. Mulai dengan teknik masak yang berbeda-beda, terutama teknik rebus dan juice.

Pasangan Serasi: Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi: Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan: Sabtu
Angka Keberuntungan: 7
Warna Keberuntungan: Kuning


Ramalan Bintang AQUARIUS Bulan Oktober 2014 PERUNTUNGAN: Kamu harus bangun dari mimpi-mimpi dan khayalan Kamu serta menghadapi bahwa di dalam kenyataan memang Kamu harus berusaha lebih keras. Tak semua akan berjalan sesuai keinginan Kamu, malah sebagian besar hal yang terjadi akhir-akhir ini di luar keinginan Kamu. Belajar dari masa lalu dan selalu ingat kesalahan apa yang pernah Kamu lakukan. Berusaha pula tidak jatuh ke lubang yang sama dan mengulang kesalahan terdahulu. Lakukan semuanya dengan hati, maka Kamu akan tahu di mana hal-hal yang membuat Kamu bahagia dan bisa Kamu nikmati.

CINTA: Fokuslah pada masa kini untuk menghasilkan masa depan yang cemerlang dan berhentilah terpenjara di masa lalu Kamu yang membuat Kamu jadi tak dapat bergerak maju. Dorong diri Kamu melakukan hal-hal yang baik dan menyenangkan, jangan terus menerus membiarkan diri Kamu tersiksa oleh perasaan bersalah dan tak bisa move on. Berharap tentu saja boleh, sekalipun nanti yang Kamu dapatkan tak sesuai dengan harapan Kamu. Sehingga bulan ini pusatkan perhatian Kamu kepada diri sendiri untuk tetap bersemangat dan termotivasi.

KARIR DAN KEUANGAN: Kamu tak bisa memberikan hal-hal yang maksimal bila hanya berpusat pada apa yang Kamu inginkan. Bekerja dalam team adalah melupakan tujuan sendiri dan mengutamakan tujuan bersama. Hanya mementingkan diri sendiri tidak akan membuat Kamu cukup puas dan berhasil. Keuangan: paksa diri Kamu terlebih dahulu menyisihkan sebagian penghasilan sebagai investasi.

TIPS DIET: Perhatikan gizi dong, jangan biarkan perut Kamu hanya diisi oleh makanan-makanan yang justru akan merusak program diet dan kesehatan Kamu. Pastikan ada menu sayuran dan kurangi kebiasaan Kamu mengonsumsi minuman bersoda.
Pasangan Serasi: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan: bulan
Angka Keberuntungan: 2
Warna Keberuntungan: Hitam

Ramalan Bintang PISCES Bulan Oktober 2014
PERUNTUNGAN: Memberikan diri sendiri reward atas kerja keras sangatlah wajib Kamu lakukan di bulan ini. Terutama banyak kejadian kurang menyenangkan membuat Kamu merasa tertekan dan stress. Namun tetap berusaha untuk tampil profesional terutama bila berhubungan dengan pekerjaan. Bagi pikiran Kamu dan tetap berusaha berkonsentrasi terhadap apa yang Kamu hadapi. Sangatlah penting untuk membuat rencana akan semua hal yang Kamu hadapi, sehingga tampaknya Kamu membutuhkan waktu lebih dari sekedar bersantai.

CINTA: Semakin Kamu bertanya-tanya kapan si dia akan datang, maka semakin Kamu merasa frustasi. Baiknya Kamu membiarkan mengalir begitu saja, berikan waktu bagi diri Kamu untuk menikmati kesendirian dan manjakan diri Kamu. Kamu yang sedang dekat dengan seseorang, kenali ia terlebih dahulu dan jangan berikan waktu bagi diri Kamu untuk wajib terlibat pada sebuah komitmen.

KARIR DAN KEUANGAN: Energi baik mengalir di bulan ini, Kamu cukup hanya mengikuti saja dan jangan biarkan pemikiran negatif mengendalikan diri Kamu. Konsentrasi pada hal-hal penting terutama perhitungan. Di sekitar pertengahan bulan Kamu akan dihadapkan dengan persoalan yang cukup pelik berhubungan dengan pekerjaan Kamu. Minta saran dari orang yang Kamu percaya agar lebih mudah dan tak terasa terlalu membebani Kamu. Namun jangan pula terlalu menggantungkan diri Kamu.

TIPS DIET: Hindari makanan instant, soda, makanan kalengan yang banyak mengandung pengawet karena justru hal tersebut yang mengganggu kesehatan Kamu.
Pasangan Serasi: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi: Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan: Selasa
Angka Keberuntungan: 5
Warna Keberuntungan: Ungu


Ramalan Bintang ARIES Bulan Oktober 2014

PERUNTUNGAN: Sangatlah penting bagi Kamu di bulan ini untuk tetap bersyukur bila ada kejadian kurang menyenangkan. Yang datang dan pergi itu adalah hal biasa, memberikan banyak pengalaman istimewa juga. Sangat baik bagi Kamu untuk lebih berinisiatif di bulan ini. Menunggu orang lain melakukan sesuatu untuk Kamu hanya akan membuat Kamu semakin tertekan dan tak sabaran. Lakukan apa saja yang bisa Kamu lakukan terlebih dahulu. Komunikasi adalah kunci dari penyelesaian masalah yang Kamu alami.

CINTA: Single.. kuncinya, Kamu harus lebih aktif dan berinisiatif untuk mengungkapkan perasaan terlebih dahulu. Tak perlu malu dan gengsi lagi karena sebenarnya ia punya perasaan yang sama. Berpasangan: Memberikan kejutan dan perhatian akan membuat suasana Kamu dan pasangan kembali cair. Penting untuk menjaga komunikasi agar tidak kaku.

KARIR DAN KEUANGAN: Buat list apa saja yang ingin Kamu kerjakan di bulan ini, itu akan mempermudah Kamu untuk merecheck dan memaksimalkan hasil kerja. Beberapa penelitian tampaknya harus Kamu lakukan, Kamu bisa bertanya pada rekan kerja tentang pengalaman mereka sebelumnya sebagai panduan Kamu. Kesempatan-kesempatan baik datang di balik komunikasi yang lancar, sehingga Kamu harus lebih terbuka dan tidak terlalu sibuk dengan diri sendiri.

TIPS DIET: Tenggorokan Kamu sedang sensitif, untuk itu hindari semua makanan yang pedas dan berbumbu. Hindari juga mangga, pepaya, nanas dan durian.
Pasangan Serasi: Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan: Sabtu
Angka Keberuntungan: 2
Warna Keberuntungan: Hijau Menyala


Ramalan Bintang TAURUS Bulan Oktober 2014
PERUNTUNGAN: Kamu menunjukkan performa terbaik di bulan ini, dan sangat menikmati banyak hal yang ada. Dukungan dari rekan-rekan Kamu membuat Kamu merasa maksimal dan utuh. Komunikasi dengan seseorang sangat penting untuk perbaikan diri Kamu. Baik dalam hal profesional maupun pribadi, dukungan yang diberikannya sangatlah berarti. Di akhir bulan mungkin sedikit terjadi kesalahpahaman karena Kamu lebih senang menyendiri dan menarik diri. Lebih baik ungkapkan saja apa yang ada di benak Kamu.

CINTA: Sikap Kamu yang selalu tenang dan berhati-hati membawa sebuah keuntungan tersendiri bagi Kamu. Namun Kamu juga perlu menyadari apa yang sebenarnya ada di dalam benak Kamu saat ini, dan tak perlu ragu untuk menyatakannya. Beranikan diri untuk mengambil langkah terlebih dahulu kali ini. Sekalipun prinsip Kamu mengalir seperti air, namun Kamu tetap harus mengawali langkah pertama.

KARIR DAN KEUANGAN: Memberikan kritik tajam dan membangun, why not? Kali ini Kamu harus memberanikan diri untuk membuka suara dan tidak malu-malu berimprovisasi. Keberhasilan Kamu kali ini lebih ditentukan oleh kepercayaan diri. Kamu punya segudang ide-ide yang sangat cemerlang, sayangnya Kamu terlalu takut dan ragu untuk mengatakannya.

TIPS DIET: Pastikan Kamu tidak tidur larut malam. Jika Kamu tak suka teh, bisa diganti dengan jus buah. Saatnya mulai berolahraga, bagaimana jika Kamu bersepeda saat berangkat bekerja?
Pasangan Serasi: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan: Rabu
Angka Keberuntungan: 4
Warna Keberuntungan: Hitam


Ramalan Bintang GEMINI Bulan Oktober 2014
PERUNTUNGAN: Bulan ini keberuntungan sedang berpihak pada Kamu, terutama pada hal-hal yang berhubungan dengan kreativitas. Ada langkah maju dalam hal karier, cinta dan pengembangan diri di bulan ini. Semua berkat kesabaran dan ketulusan hati Kamu. Dalam benak Kamu, banyak ide-ide kreatif lain yang siap dituangkan dalam hal-hal seru. bulan-bulan yang berat terlewati, dan Kamu akan kagum pada kekuatan diri Kamu sendiri. Isi kegiatan Kamu dengan hal-hal yang menyenangkan bersama orang-orang yang dekat dengan Kamu.

CINTA: Lakukan apa yang terbaik menurut Kamu dalam hal asmara, maka Kamu akan mendapatkan yang terbaik pula. Apa yang Kamu harapkan selama ini, tampaknya menunjukkan kemajuan dan membuka peluang baru. Sekalipun Kamu masih merasa tak mudah untuk memulai sebuah hubungan, tetapi setidaknya Kamu mulai pulih dan move on dari kecewa di masa lalu. Berpasangan: wah, hari gini masih cemburu-cemburuan? Sepertinya itu bukan Kamu.

KARIR DAN KEUANGAN: Simpan energi dan tenaga Kamu untuk akhir bulan yang jauh lebih sibuk dari biasanya. Perhatikan pula sekitar Kamu, terutama isu-isu yang sedang berkembang agar Kamu tetap bisa waspada dan bersiap dengan strategi Kamu. Problem yang muncul seputar pekerjaan lebih banyak dari hal-hal pribadi, sehingga Kamu harus tetap menjaga mood dan berkonsentrasi agar pekerjaan Kamu tidak terganggu.

TIPS DIET: Yang Kamu butuhkan adalah nutrisi dari buah-buahan, terutama yang mengandung vitamin C. Untuk itu, lebih banyak konsumsi buah, seperti jeruk, semangka, strawberry, apel dan mangga. Kurangi asupan karbohidrat dan protein Kamu.
Pasangan Serasi: Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan: Kamis
Angka Keberuntungan: 6
Warna Keberuntungan: Merah


Ramalan Bintang CANCER Bulan Oktober 2014
PERUNTUNGAN: Sebaiknya bulan ini segera selesaikan masalah pribadi Kamu dengan seseorang yang selama ini mengganggu pikiran Kamu. Tak baik membiarkan masalah tersebut berlarut-larut. Ikuti insting Kamu dalam membuat keputusan. Bila memang Kamu merasa masih bingung, dengarkan kembali suara hati dan Kamu akan tahu apa yang harus Kamu perbuat. Di pertengahan bulan Kamu akan banyak berhubungan dengan orang-orang yang membuat Kamu berpikir lebih dalam.

CINTA: Manfaatkan ingatan Kamu yang kuat untuk menciptakan momen-momen manis di bulan ini bersama pasangan. Kamu tahu apa yang ia inginkan, dan Kamu juga tahu bahwa Kamu bisa mewujudkannya. Single maupun berpasangan, di akhir bulan ini Kamu akan lebih banyak berpikir, sehingga Kamu membutuhkan waktu sendirian lebih banyak dari biasanya. Pastikan saja Kamu tidak super duper mellow dan malah melampiaskannya di social media yang akan membuat semua orang tahu masalah apa yang sedang Kamu hadapi.

KARIR DAN KEUANGAN: Hindari menginvestasi uang atau membuat pengeluaran yang sangat besar di bulan ini. Bersiaplah untuk menghadapi rival kerja yang akan memberikan kesulitan tersendiri bagi Kamu. Ide yang cukup bagus di bulan ini adalah membuat jadwal sebagai panduan dalam mengerjakan tugas agar tak ada yang terlewat.

TIPS DIET: Usahakan untuk tidak membiarkan perut Kamu kosong. Coba untuk mengisinya setiap 2 jam sekali, misal dengan menu ringan yang sehat seperti kacang hijau, kacang oven atau buah-buahan segar.

Pasangan Serasi: Capricorn
Pasangan Tidak Serasi: Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan: Sabtu
Angka Keberuntungan: 3
Warna Keberuntungan: Orange

Ramalan Bintang LEO Bulan Oktober 2014 PERUNTUNGAN: Hanya ingin mendapatkan untuk dan enaknya saja tak akan membuat Kamu maju dan menambah pengalaman Kamu. Memang sih, terkadang terlibat dalam proses tak selalu menyenangkan, karena ada proses jatuh bangun yang membuat kita seringkali hampir putus asa. Namun, sangatlah penting bagi Kamu untuk menikmati setiap hal baik yang kurang menyenangkan maupun menyenangkan. Hindari melakukan segala hal yang ekstrim bulan ini, apapun itu.

CINTA: Jauh lebih penting bagi Kamu saat ini untuk mempelajari diri sendiri dan mencintai diri. Berusaha menerima kekurangan dan memperbaiki penampilan fisik dan sikap agar Kamu menjadi pribadi yang menyenangkan. Kamu tak selalu harus menjawab semua pertanyaan tentang asmara saat ini juga. Karena perlahan waktu yang akan membantu Kamu menjawabnya, jadi lebih baik Kamu tak terlalu menekan dan memaksakannya.

KARIR DAN KEUANGAN: Mengumbar amarah dan emosi hanya akan membawa Kamu pada kondisi yang kurang menguntungkan. Semakin Kamu mampu beradaptasi dan menunjukkan sikap dewasa maka akan semakin mudah bagi Kamu meraih apa yang Kamu inginkan. Sangatlah penting untuk memberi selfreward atas usaha dan kerja keras Kamu, namun Kamu juga tak bisa begitu saja memanjakan diri terlalu berlebihan sampai orang lain merasa Kamu adalah sosok yang egois. Tekanan mental di akhir bulan akan semakin besar, hadapilah dengan menarik nafas dalam-dalam agar emosi tetap terkontrol.

TIPS DIET: Sampai akhir bulan ini biarkan perut Kamu didetoks oleh buah-buahan dan sayuran saja. Kurangi karbohidrat dan biarkan menu veggie mengeluarkan semua racun dari tubuh Kamu.

Pasangan Serasi: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan: Rabu
Angka Keberuntungan: 8
Warna Keberuntungan: Biru


Ramalan Bintang VIRGO Bulan Oktober 2014
PERUNTUNGAN: Perhitungan angka dan uang tak bisa dibohongi dan dimanipulasi, untuk itulah Kamu harus lebih berhati-hati dan bijak dalam hal keuangan dan perhitungan di bulan ini. Lebih baik memang Kamu tak terlalu berharap besar pada hubungan yang saat ini Kamu bangun, biarkan mengalir dan nikmati setiap prosesnya. Baiknya Kamu berhati-hati dengan apa yang keluar dari mulut Kamu. Memang sih Kamu lebih suka berbicara ceplas ceplos dan spontan. Namun, bukan berarti bicara jadi tidak teratur dan sembarangan.

CINTA: Single.. Lebih penting menikmati apa yang ada sekarang ketimbang memaksakan untuk meresmikan hubungan namun diri terbeban. Berpasangan: Jangan remehkan perkataan dan sikap pasangan yang tiba-tiba ngambek di bulan ini. Berusahalah untuk memberikan perhatian lebih dan tidak melulu membela diri karena tak ingin merasa kalah.

KARIR DAN KEUANGAN: Berusahalah menjaga hubungan baik dengan rekan di sekitar Kamu, tak perlu memelihara pikiran negatif apalagi menanggapi gosip-gosip miring yang belum tentu benar adanya. Sangat dianjurkan untuk berhati-hati dalam perhitungan angka dan pengeluaran untuk meminimalisir terjadi kesalahan dan kerugian dalam hal keuangan. Dahulukan logika dalam hal bisnis ketimbang perasaan.

TIPS DIET: Perbanyak menu makanan berwarna biru keunguan, seperti terong, bayam merah, bit, ketela. Kemudian imbangi dengan yang berwarna merah, seperti tomat, semangka, daging.

Pasangan Tidak Serasi: Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan: Kamis
Angka Keberuntungan: 3
Warna Keberuntungan: Ungu


Ramalan Bintang LIBRA Bulan Oktober 2014
PERUNTUNGAN: Bertahanlah sekalipun banyak hal yang Kamu temui di bulan ini kurang menyenangkan. Tetap berusaha bersikap cool dan santai saat orang-orang di sekitar justru memancing emosi Kamu. Tak perlu berpikir banyak ketika Kamu hendak membantu atau melakukan hal yang baik bagi orang lain. Belajar untuk tetap tulus sangatlah penting agar Kamu tidak merasa terbeban dengan apa yang Kamu lakukan.

CINTA: Bulan ini bukan melulu tentang Kamu, tetapi juga tentang orang-orang di sekitar Kamu yang tak kalah pentingnya. Tekan ego Kamu dan buka mata lebar-lebar, sebenarnya apa sih yang perlu Kamu lakukan saat ini? Kencan yang menyenangkan bukan melulu makan di tempat romantis atau duduk menonton film di bioskop, bagi Kamu kencan yang efektif adalah di mana Kamu dapat berbincang panjang lebar bersamanya.

KARIR DAN KEUANGAN: Awal bulan ini memang lebih cocok disebut sebagai tantangan, karena banyak hal tiba-tiba datang dan menantang Kamu untuk lebih sabar dan kreatif menghadapinya. Tak ada kata terlambat untuk Kamu, bila Kamu ingin memperbaiki sesuatu yang penting, bulan ini adalah saat yang tepat. Jaga hubungan baik dengan atasan dan rekan. Tak perlu terpicu kabar kurang sedap yang Kamu dengar dan belum tentu kebenarannya.

TIPS DIET: Aneka sajian sup daging atau ayam akan mengembalikan kebugaran tubuh Kamu. Tambahkan jamur dan sayuran yang lain jangan lupa ya. Coba untuk tidur lebih awal dan minum segelas air putih di pagi hari.

Pasangan Tidak Serasi: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan: bulan
Angka Keberuntungan: 4
Warna Keberuntungan: Kuning


Ramalan Bintang SCORPIO Bulan Oktober 2014 PERUNTUNGAN: Kamu akan merasa sangat kagum pada kemampuan diri sendiri di bulan ini. Perbedaan pendapat yang ada di bulan ini justru memberikan pengalaman menarik dan membuat Kamu lebih dekat dengan orang di sekitar Kamu. Pemikiran Kamu memang agak berbeda dan terkadang berkesan dewasa sehingga orang di sekitar Kamu merasa nyaman saat mendengarkan Kamu berbicara. Walaupun demikian Kamu tetap harus berhati-hati dalam memilih dan menentukan sesuatu, jangan terburu dan mudah terpengaruh pendapat orang lain, lebih baik yakin dan dengarkan saja hati kecil Kamu.

CINTA: Tak perlu khawatir mengawali segala sesuatu di bulan ini, selama Kamu melakukannya dengan penuh keyakinan dan tidak ragu karena pendapat orang lain, maka semuanya akan berjalan lancar. Hanya perlu sedikit inisiatif untuk memulai sesuatu, dan kemudian biarkan semuanya mengalir alami. Kuncinya adalah berkomunikasi dengan lancar dan jangan melulu membahas tentang diri Kamu.

KARIR DAN KEUANGAN: Observasi terlebih dahulu sangatlah penting. Jangan mudah percaya pada kasak kusuk orang lain yang bisa jadi banyak tidak benarnya. Tak perlu percaya sepenuhnya pada orang lain. Lebih baik bijaksana dan kurangi sedikit perasaan dalam hal karier. Hati-hati bereaksi dalam hal yang kurang menyenangkan, kendalikan emosi dan Kamu akan jauh lebih tenang. Bila memang akhir bulan ini Kamu masih disibukkan dengan pekerjaan, maka Kamu wajib memperhatikan kondisi tubuh dengan mencukupi nutrisi dan tidak sembarang mengonsumsi makanan kurang sehat.

TIPS DIET: The diet must go on, beras merah, oatmeal, sayuran rebus, semua jenis makanan rebus dan lupakan makanan yang digoreng. Jangan lupa akhiri dengan jus buah segar ya.

Pasangan Serasi: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan: Jumat
Angka Keberuntungan: 5
Warna Keberuntungan: Pink


Ramalan Bintang SAGITARIUS Bulan Oktober 2014 PERUNTUNGAN: Ingat selalu bahwa karma itu ada, apa yang Kamu perbuat saat ini akan kembali juga suatu hari nanti. Sehingga bulan ini buang semua pikiran negatif, sakit hati dan dendam, apalagi niatan untuk melakukan semua hal buruk hanya karena Kamu kecewa. Perhatikan hal-hal kecil agar hal-hal besar juga mendapatkan hasil yang maksimal. Tak perlu merasa gengsi meminta bantuan pada orang lain bila memang Kamu membutuhkannya. Kamu harus lebih memprioritaskan segala hal agar tak kekurangan.

CINTA: Single.. ini waktu yang pas bila Kamu merasa sudah menemukan sosok yang sesuai. Perhatikan pula hal detail tentang dirinya agar ia merasa lebih diperhatikan bagi Kamu. Apa yang Kamu temui di awal belum tentu menjadi sebuah kesimpulan, untuk itu jangan terburu menilainya dari sikap pertama yang ia tunjukkan. Bisa jadi ia adalah orang yang jauh lebih menarik dari itu. Berpasangan: jangan abaikan apa yang ia katakan dan minta dari Kamu. Dengarkan setiap keluhan agar hubungan Kamu dapat lebih diperbaiki dan hangat.

KARIR DAN KEUANGAN: Jangan membebani diri dengan harus melakukan segala sesuatu dengan baik, setiap orang toh punya kekurangan. Kamu tampaknya terlalu tertekan dan kecewa pada pencapaian diri sendiri, dan cenderung menyalahkan diri serta merasa tak puas. Dan kenyataannya hal tersebut justru menghambat Kamu untuk maju. Melanggar janji Kamu akan membuat sebagian besar orang kecewa, sehingga jangan terlalu mudah mengumbar janji. Keuangan: menantikan bonus yang memang akan datang di bulan ini, tetapi jangan sampai mengikuti semua keinginan shopping hingga melupakan perhitungan dan membuat dompet Kamu bocor.

TIPS DIET: Coba paksakan sedikit saja menyantap menu yang manis terlebih dahulu untuk membangkitkan selera makan Kamu, misalnya buah, cokelat atau manisan.

pasangan Serasi: Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan: Kamis
Angka Keberuntungan: 8
Warna Keberuntungan: Merah


Itulah info terbaru dari kami seputar "Ramalan Bintang Bulan Ini Oktober 2014" semoga dapat bermanfaat ya teman-teman ramalan bintang yang saya berikan untuk kamu semua yang ada di bulan ini. Buat teman-teman yang ingin tahu juga apa ramalan zodiak yang kamu miliki pada hari ini bisa kamu baca juga ZODIAK HARI INI OKTOBER 2014, Terima Kasih atas kunjungannya ya (^_^).


0 Responses to “"Ramalan Zodiak Bulan Ini Oktober 2014”

Post a Comment