Biodata dan foto pemeran Ganteng-Ganteng Serigala 2014

   Dari sekian banyaknya film sinetron, sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala merupakan salah satu film sinetron yang banyak di sukai oleh kebanyakan remaja. Pemeran utama dari film tersebut antara lain Ricky Harun yang berperan sebagai Galang Harun, Jessica Mila berperan sebagai Nayla Mila Agnesia, Kevin Julio berperan sebagai Tristan Julio, Prilly Latuconsina berperan sebagai Sissy Latuconsina, Alliandro Syarief berperan sebagai Digo, Michelle Joan berperan sebagai Liora, Dicky Muhammad Prasetya berperan sebagai Yasha, Dahlia Poland berperan sebagai Thea, M. Ridwan Berperan sebagai Pak Bandi, Ricky Cuaca berperan sebagai Toby Cuaca, Parvez Ghoman berperan sebagai Tino, Reina Maryana berperan sebagai Mamsky, Fadli berperan sebagai Papsky, Rudy Kawilarang berperan sebagai Ayah Agra, Citra Kharisma berperan sebagai Bu Syahrini, Enzy Storia berperan sebagai Amel dan Ciccio Manassero berperan sebagai Winky.
Nah buat teman teman yang memfaforitkan film ganteng-ganteng serigalan berikut foto dan biodata para tokoh film sinetron tersebut yang bisa anda simak

Ganteng-Ganteng Serigala

Biodata Ricky Harun Pemeran GGS Ricky Harun (Galang Harun)
Ricky Harun adalah salah seorang aktor pria yang saat ini sedang naik daun dikarenakan tayangan film sinetron dengan judul ganteng-ganteng serigala yang sedang di gelutinya mendapatkan sambutan mesra dari para pecinta film sinetron terutama anak-anak remaja.
Ricky Harun lahir di kota bandung provinsi jawabarat pada tangga 12-01-1989. Dia lahir dari pasangan Hendra Rahtomo (ayahnya) dan Donna Harun (ibunya). Ricky Harun memiliki seorang adik laki-laki bernama Jeje Soekarno yang mana kaka beradik ini memiliki garis keturunan dari presiden pertama indonesia (ir.Soekarno) tepanya Ricky adalah salah satu cicit dari presiden Soekarno.
Amel
Enzy Storia Leovarisa (Amel)
Enzy Storia Leovarisa atau yang kita kenal dengan nama Amel di sinetron Ggs ini lahir pada tahun 1992-08-10 di jakarta. Enzy Storia Leovarisa memiliki hobi dalam bidang kuliner dan menari, Beberapa judul film yang di bintanginya antara lain Arti Sahabat, Republik Twitter dan sekarang gadis keturunan polandia dan aceh ini membintangi sebuah sinetron dengan judul ganteng-ganteng serigala.
  Ayah Agra
Rudy Kawilarang (Ayah Agra)
Dahlia Poland
Dahlia Polan (Thea)
 Dahlia Polan lahir pada tahun 1997-03-05 umurnya saat ini 17 tahun dia lahir di Amerika Serikat, Florida. Pada awalnya Dahlia Polan membintangi sebuah sinetron Putih Abu-Abu dan kini Dahlia Polan membintangi sebuah acara sinetron dengan judul Ganteng-Ganteng Serigal yang berperan sebagai Thea.
Biodata Digo
Muhammad Ali Syarief (Digo)
Dalam film Ganteng-Ganteng Serigala Digo adalah nama yang diperankan oleh pria yang memiliki nama asli Muhammad Ali Syarief atau sering di panggil dengan nama Aliando Syarief, Ia lahir pada Tahun 1996-10-26. Digo merupakan salah satu aktor indonesia berdarah Arab karena ayah dari aktor ini asli keturunan Arab.
   Michelle Joan
Michelle Joan (Liora)  
Nayla Mila Agnesia
Jessica Mila Agnesia  (Nayla Mila Agnesia)
  Jessica Mila Agnesia itulah nama aslinya dalam peran yang dia mainkan sebagai Nayla Mila Agnesia di film ganteng-ganteng serigala. Jessica lahir pada tahun 1992-08-03 dan usianya saat ini sekitar 21 tahun.
Pak Bandi
M. Ridwan (Pak Bandi)
 M. Ridwan adalah salah satu aktor pria berkebangsaat indonesia, beliau lahir pada tahun 1974-04-28 dan usianya saat ini menginjak umur 40 tahun. M. Ridwan mulai terkenal dalam dunia perfileman ketika beliau menjadi salah satu pemeran di sebuah acara komedi dengan judul film OB (office boy)
Papsky
Fadli (Papsky)
Dalam Film Ganteng-Ganteng Serigala fadli berperan sebagai papsky, beliau lahir pada tahun 1977-06-05 di jakarta. Profesi yang di geluti antara lain sebagai model dan aktor.
Rheina Maryana
Rheina Maryana (Mamsky)
Sissy Latuconsina
Prilly Latuconsina (Sissy Latuconsina)
Tino
Parvez Ghoman (Tino)
Toby Cuaca
Ricky Cuaca (Toby Cuaca)
Tristan Julio
Kevin Julio (Tristan Julio)
Winky
Ciccio Manassero (Winky)
Yasha
Dicky Muhammad Prasetya (Yasha)
Sekian foto dan biodata dari para tokoh film sinetro ganteng-ganteng serigala yang saya sharekan kepada teman-teman semua semoga anda bisa terhibur.


0 Responses to “Biodata dan foto pemeran Ganteng-Ganteng Serigala 2014”

Post a Comment