Gambar Kata Lucu Gokil Romantis Terbaru 2014

Gambar foto Lucu atau kata kata lucu kadang juga perlu dalam keharmonisan. Semua hal dalam kehidupan romantis ini memang tidak akan pernah berjalan dengan posisi lurus. Ada kalanya saat kita sedih, senang, ataupun gembira. Semua situasi itu memang selalu menjadi bagian yang tak pernah hilang menyelimuti hari-hari kita tergantung kita menyikapinya dengan ungkapan kata kata mutiara bijak. Oleh karena itulah saat kita sedang sedih pun sebisa mungkin untuk tetap lucu, kita harus bertahan dan tegar dalam menghadapinya sembari kebahagiaan datang menemani kita biar tambah sayang dan makin cinta. Membuat hidup selalu bahagia tanpa kesedihan memang bukanlah hal yang mudah di lakukan, hal ini dikarenakan permasalahan dalam hidup kita memang tidak ada habisnya.  Buat anda yang ingin mencari solusi paling mudah mengatasi kesedihan, mungkin kata kata dan foto gokil lucu banget yang akan kami sajikan ini adalah salah satu cara yang paling tepat.

Kata kata Gokil yang super lucu akan membuat kita tertawa dan akibatnya otak kita pun tidak akan setegang sebelumnya, hal ini dikarenakan kinerja otak memang selalu bergantian dan tidak bisa multifungsi seperti halnya otak komputer atau laptop. Dengan membaca gambar foto kata lucu ini, kita bisa sejenak berbahagia karena memang fungsi kata kata ini adalah sebagai bahan untuk bercanda belaka serta sebagai salah satu hiburan otak yang sedang sedih atau galau.
Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini blog Defakirs akan memberikan kumpulan Kata Kata Gokil yang pastinya lucu dan bikin ngakak.  Berikut ini adalah Kata kata Lucu Gokil Romantis Terbaru 2014 ini secara lebih lengkapnya untuk anda para pembaca semua :



Kata Kata Lucu Gokil Romantis Terbaru 2014

Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan “Daun Muda”. 4. Punya “Istri Muda”.
Cinta tidak memandang jelek atau cakep, klo tidak percaya silahkan tanyakan pada orang jelek. Kalau cakep relativ tapi klo jelek mutlak sob.
Kamu berada disudut jalan tersipu malu... Saat melihatku, Wajahmu sedih kamu ulurkan tanganmu...Tanpa ragu berkata.....'Minta Sedekahnya.
Ketika hari mendung aku teringat dengan mu. dan ketika hujan aku memikirkan kamu,WAHAI JEMURANKU 
Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.
Senyum bikin orang seneng… Cinta bikin orang jd gila… Tp temen yang keren,maniz,n imut kaya gw, bikin hidup loe tambah ceria…
Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,oooh…sandal jepitku. Yg setia setiap saat.
Hubungan kita Gak kayak Baygon yg setia 8 jam N gak sprti pepsodent yg setia 12 jam Hubungan kita hrs sprti… Rexona Yg setia setiap saat.
Pengalaman adalah guru terbaik tapi, guru yang baik belum tentu berpengalaman.
Lima alasan cicak jatuh: 1.terpeleset 2.keseleo 3.tdk pegangan 4.takut ketinggian 5.terpesona liat wajahmu ciee, di taksir cicak nie ye. 
SELAMAT!! andalah pemenang door prize dari pepsodent! anda mendapatkan Mercedes Benz.. anda mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya.
Cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.Bacalah tanpa menggunakan kata cinta.
Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini.
Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis.
Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut! 
Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS! 
Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU.
Gambar Kata Lucu Gokil Romantis Terbaru 2014

Gambar Kata Lucu Gokil Romantis Terbaru 2014

Gambar Kata Lucu Gokil Romantis Terbaru 2014

Gambar Kata Lucu Gokil Romantis Terbaru 2014

Semoga saja dengan adanya Koleksi Kumpulan Gambar Kata kata Lucu Gokil Romantis Terbaru 2014 tersebut, kita bisa jadi lebih baik lagi terutama dalam mental dan jiwa kita. Bagi yang menggunakannya untuk mengatasi kebosenan, serta memang salah satu media yang paling cocok dan buat yang untuk disebarkan lagi, semoga seluruh informasi yang ada di blog ini sepenuhnya bermanfaat untuk para pembaca semua.