Puisi Do'a untuk Ibu Terbaru Hari Ini

Puisi Do'a untuk Ibu Terbaru Hari Ini - Surga di telapak kaki ibu, mungkin itulah gambaran yang paling mulia disetiap pengorbanan serta do'a yang telah beliau berikan terhadap anak-anaknya. Bukan hanya sebagai sosok yang lembut, ibu adalah seorang pendamping yang kuat bagi ayah untuk selalu menyemangati dikala pekerjaan kantor atau usaha sedang pasang surut. Dimataku, ibu adalah segalanya. Begitu besar pengorbanan untuk melahirkanku bahkan mempertaruhkan nyawanya. Lewat Puisi ini kita bisa mengobati sedikit rasa kasih sayang kita kepada beliau.
Puisi Do'a untuk Ibu Terbaru April 2014

Puisi Do'a untuk Ibu Terbaru 2014

Nah untuk anda yang sedang mencari Puisi Do'a Untuk Ibu tercinta disini sudah kami sediakan Puisi Do'a untuk  Ibu buat anda, untuk anda yang penasaran silahkan saja anda simak

Puisi Do'a untuk Ibu
 Aku tak tau apa yang harus kulakukan tanpa dia
Dia yang selalu mengerti aku
Dia yang tak pernah letih menasehatiku
Dia yang selalu menemani

Dialah Ibu
Orang yang selalu menjagaku
Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini
Tanpa.nya aku bukanlah apa-apa

Aku hanya seorang manusia lemah
Yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dari ibu
Kekuatan yang lebih dari apapun

Engkau sangat berharga bagiku
Walaupun engkau selalu memarahiku
Aku tau
Itu bentuk perhatian dari mu
Itu menandakan kau peduli denganku

Ya Allah,,
Berikanlah kesehatan pada ibuku
Panjangkanlah umurnya
Aku ingin membahagiakannya
Sebelum aku atau dia tiada
Terimakasih Ibu
Atas apa yang telah kau berikan padaku
Aku akan selalu menyayangimu 


Selain Puisi Do'a untuk Ibu Terbaru 2014, sahabat sekalian bisa melihat artikel-artikel lainnya di Puisi Cinta dan Mutiara Hikmah yang mudah-mudahan bermanfaat.