Kata Kata Cinta Gombal FB Terbaru Buat Pacar

Kata Kata Cinta Gombal FB Terbaru Buat Pacar - Bagi yang suka ngegombalin pacarnya di sosial media facebook (fb). Nah, kalau mau gunakan kata kata gombal ini kamu terlebih dahulu harus belajar untuk memakainya dan menyesuaikan suasana dengan pasangan yang menjadi incaran gombalan. Karena kalau dipake sembarangan saja, bisa-bisa kamu dapat gamparan dari si cewek... hehehehe....., kami persembahkan Kata Kata Cinta Gombal Terbaru Hari Ini  paling gombal diantara yang gombal-segombalnya he.....he...., mudah-mudahan bisa menghibur kebersamaan anda saat berdua dan sekaligus mempererat hubungan anda.......
Kata Kata Cinta Gombal FB Terbaru Buat Pacar

Kata Kata Cinta Gombal FB Terbaru Buat Pacar

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta

Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja

Lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu aku berbunga bunga

Kau adalah musim semiku, ketika kau datang bunga-bunga bermekaran di lubuk hati

Kalo setiap saat ada kamu disebelah aku,bikin teh manis udh gak perlu pake gula.liat kamu juga tehnya udah manis

Mungkin aku bukan Obama,tapi aku seneng kamu manggil aku Oh sayang

Aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh

Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan

Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

Jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu

Mudah-mudahan artikel  Kata Kata Cinta Gombal FB Terbaru Buat Pacar bisa menghibur pasangan anda disaat berduaan, dan menjadikan sebuah perantara untuk mempererat hubungan tali kasih anda. Simak juga Mutiara Hikmah yang bisa memotivasi diri kita,